Proyek Pembangunan Gendung Perpustakan Kabupaten Bima Mulai Dikerjakan

Kabupaten Bima || Berita NTB–Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati  Bima, Drs.H.Dahlan,M.Noer,M.Pd sudah menuntaskan sejumlah Pekerjaan Rumah (PR). Antara lain, Pemindahan Ibu Kota Kabupaten dan Pembangunan Beberapa Gedung SKPD.

 
PPK Proyek  Pelayana Gedung Perpustakan Kabupaten Bima, Basirun, S.Pd, M.Pd ditemui Wartawan Rabu (24/6/2021) di Ruang Kerjanya

Diawal periode ke Dua,  Pembangunan Gedung Layanan Perpustaan Daerah. Lokasinya, di Desa Panda Kecamatan Palibelo.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Basirun, S.Pd, M.Pd mengatakan, proyek yang dilaksanakan oleh pihak ketiga tersebut tengah dikerjakan.

“Alhamdulillah,  saat ini Proyek sedang dikerjakan,” kata Basirun saat ditemui Wartawan Rabu (24/6/2021) di Ruang Kerjanya.

Mantan Pejabat Dikbudpora itu menjelaskan, proyek itu menghabiskan Anggaran Negara sebesar Rp.1,6 Miliar.  Tahap pertamanya, baru pencairan Uang Muka 20 Porsen.

“Anggaran yang sudah dicairkan itu untuk pekerjaan pendahuluan. Seperti penimbunan, pemasangan BOWPlan, pagar keliling, pendirian Rumah Direksi, mobilisasi alat, mobilisasi tenaga kerja, penggalian dan pemasangan tiang cakar ayam,” jelasnya.[β.01/RICKY]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar