Sekda Kota Bima Launching dan Sosialisasi Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-12 Tahun

KOTA BIMA, Kabarberitantb,com.-Dalam rangka mensukseskan vaksinasi di Kota Bima Sekretaris Daerah bersama dengan Kapolres Bima Kota, Kasdim 1608, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, serta Kepala Dinas Pendidikan menghadiri sosialisasi vaksinasi merdeka untuk anak usia 6 – 12 tahun yang berlangsung di Sekolah Dasar Negeri 05 Kota Bima (12/0/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh jajaran Kepala Sekolah Se- Kota Bima dengan memboyong siswa-siswi masing-masing sekolah sebagai duta vaksinasi.

Dengan hadirnya duta vaksinasi tersebut akan mendorong dan memotivasi pelajar yang ada di Kota Bima khususnya pelajar Sekolah Dasar (SD) untuk tidak takut melakukan vaksinasi.

Dalam laporannya diterangkan bahwa langkah suksesi vaksinasi merdeka sudah berjalan dengan sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan persentase jumlah masyarakat yang telah divaksinasi per tahun 2022 pada dosis pertama sebesar 88.264 masyarakat atau 78,28%, dosis kedua 54.853 masyarakat atau 48 %, dan dosis ketiga sebesar 748 atau 66,41%.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar