“MERGER” Plt. Kapsek SDN 54 Kami di KEMANAKAN

Kota Bima, Berita NTB.-Kebijakan Pemerintah Kota Bima menjadi satu satunya harapan segenap Jajaran Guru baik Guru Negeri Maupun Honorer serta Guru P3K SDN 54 Santi Kota Bima teŕkait Merger nya sekolah setempat untuk rencana Pembangunan Kantor Baznas dan Rumah Sehat di atas lahan sekolah setempat.

Plt.Kepala Sekolah (Kapsek) SDN 54 Santi Kota Bima,Ma”ani Umar,A.Ma. kepada menyampaikan, silahkan saja di bangun karena lahan sekolah ini merupakan aset Pemerintah, kami bisa apa tapi apakah tidak bisa di tunda dulu sampai 2023 nanti rencananya mengingat 6 Guru di sekolah ini sama sama memasuki masa Pensiun,”terangnya Selasa, (09/11/2021).

“kata dia, Tolonglah pikirkan nasib kami yang akan memasuki masa Pensiun serentak di 2023 nanti dan kamipun tentunya harus menyampaikan hal ini kepada Wali murid dan Komite Sekolah.

Selain itu juga pikirkan pula nasib guru guru honorer yang lulus P3K, mau di kemanakan mereka kasihan sekali kalau sampai Baznas mulai berkantor di akhir tahun ini tapi kami belum tahu kami di tempatkan di mana,”ujarnya.

“Merger sih merger tapi setidaknya ada kebijakan pemerintah untuk kami minimal mencarikan tempat lebih awal untuk kami bertugas,”harapnya.

Mengenai kapan pastinya Baznas akan berkantor di sekolah ini kami belum menerima surat resmi apapun dari Pemerintah.

Terpisah Ketua Komite Sekolah,Jubaer justru kaget Mendengar Sekolah itu Merger dengan sekolah terdekat karena dirinya selaku komite tidak tahu menahu malah yang di undang hanya Guru dan Pejabat terkait saat sosialisasinya”Saya tidak tahu sama sekali mengenai informasi merger ini ko tiba tiba saja,”pungkasmya.(B.TO02)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar