Istri Walikota Bima Kuliah di STIE Mulai Semester Satu

Jika sebelumnya Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri berhasil mendapat gelar sarjana ekonomi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima. Kali ini, istri Walikota Bima, Hj.Ellya HM Lutfi juga ambil bagian untuk melanjutkan studi sarjana di kampus milik Firdaus,MT tersebut.

KOTA BIMA,Berita NTB.- Informasi yang diperoleh BERITA NTB.ID bahwa Hj.Ellya sudah mulai masuk kuliah secara aktif di tahun ini seperti mahasiswa reguler lainnya.

“Ibu Elly mulai masuk semester pertama.Alhamdulillah, bersangkutan juga ikut ujian secara online seperti mahasiswa lainnya,”kata Ketua STIE Bima Firdaus,ST, MT  kepada sejumlah wartawan kemarin.

Firdaus mengaku bangga bahwa saat ini tidak hanya masyarakat biasa yang masuk kuliah di sejumlah PTS di Bima, tapi juga orang-orang berpengaruh dalam dunia politik ikut melanjutkan studi seperti Bupati Bima Hj.Indah Damayanti Putri dulu, dan sekarang istri Walikota Bima.

“Sebagai pemilik kampus tentu senang dan bangga liat istri Walikota Bima datang belajar di kampus seperti mahasiswa lainnya,” tandas.

Firdaus berharap agar warga biasa juga tidak patah semangat untuk terus belajar.”Teruslah belajar agar kita bisa menjadi orang cerdas dan bermanfaat bagi orang lain,”harapnya.(B-R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar