Wali Kota Bima Lakukan Vaksin Perdana

Kota Bima, Berita NTB-Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menerima vaksin perdana Covid-19 tahap I bersama Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH. Vaksinasi tersebut dilakukan di Kediaman Wali Kota Bima pada Selasa,16 Februari 2021. 

Wali Kota Bima H.Muhammad Lutfi ,SE 

Pelaksanaan vaksin ini dilaksanakan setelah dilakukan screening kesehatan oleh petugas kesehatan dan Wali Kota Bima dinyatakan siap untuk melaksanakan vaksin perdana. 
Wali Kota Bima setelah melaksanakan vaksinasi berpesan kepada warga masyarakat Kota Bima untuk tidak ragu dan bersama-sama melaksanakan vaksin Covid-19.
“InsyaAllah vaksin ini aman dan halal. Setelah satu jam pelaksanaan vaksin Alhamdulillah saya merasa bersemangat dan tidak ada efek apapun,”Ujarnya Wali Kota.
Diharapkannya masyarakat secara sukarela dan penuh kegembiraan melaksanakan vaksin. 
Diajaknya masyarakat untuk yakin dan percaya akan keamanan vaksin Covid -19.
“Mari sambut pelaksanaan vaksin ini dengan riang gembira dan percaya akan keamanan vaksin Covid-19. Jadi jangan ragu dan mudah percaya akan berita di media sosial yang memberitakan efek yang merugikan setelah di vaksin. Vaksin Sinovac ini aman, tidak akan menimbulkan efek yang merugikan dan sudah ada label halalnya,” jelasnya.(RED)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar