Kemurahan Nati, Owner Apotik NDAI 79 Kota Bima Pinjamkan Tabung Oksigen

Devi Anggriani

KOTA BIMA, BERITA NTB.- Kemurahan hati Devi Anggriani patut dicontoh pihak lain. Pasalnya owner Apotik Ndai 79 ini, melakukan gerakan sosial ditengah kelangkaan tabung oksigen di RSUD Bima dan Kota Bima saat ini yakni, dengan meminjamkan gratis beberapa unit tabung oksigen miliknya. 

Menurut Devi, dirinya memimjamkan beberapa unit tabung gas secara gratis lantaran merasa prihatin setelah mendapat keluhan dari teman-temannya yang mencari tabung oksigen beberapa hari terakhir. 

“Di berbagai platform media sosial banyak orang yang mengeluhkan kelangkaan tabung oksigen ini. Oleh karena itu saya memberi pinjaman tabung secara gratis kepada orang yang membutuhkan,” kata Devi.

Saat ini lanjutnya, apotik Ndai 79 memiliki sebanyak 5 unit tabung oksigen. Kata dia, beberapa unit tabung oksigen itu sudah siap dipakai dan dipinjamkan kepada pasien yang membutuhkan. 

“Harapan kami tabung oksigen ini bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya. Terutama warga atau pasien yang terdampak Covid-19,” katanya. 

Ia mengaku ditengah lonjakan kasus Covid-19 yang terus meningkat, kebutuhan tabung oksigen juga semakin tinggi. Hal itu tentunya dibutuhkan dukungan dan gerakan moral semua pihak. 

“Saat ini tidak hanya masyarakat yang membutuhkan tabung oksigen. RSUD juga pun membutuhkan karena terjadi kelangkaan,” katanya. 

Devi mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama dan bersatu padu mengatasi persoalan kelangkaan tabung oksigen tersebut, karena akan membantu meringankan beban pasien yang terdampak Covid-19.  

“Dalam mengatasi persoalan Covid-19 hingga kelangkaan tabung oksigen ini perlu kerjasama semua pihak,” ajaknya.(B.AQ01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar