Dukung Vaksinasi Massal Perpusnas, Sekjen Kemenkes Kantongi Piagam Penghargaan

Jakarta, Berita NTB–Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI Drg. Oscar Primadi, MPH menerima piagam penghargaan dari Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Drs. Muhammad Syarif Bando, MM di Auditorium Perpusnas, Senin (10/5/2021), Jakarta Pusat. Penghargaan tersebut diberikan atas dukungannya dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pegawai di lingkungan Perpusnas.

Target pegawai sebanyak 1.052 orang yang menerima vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dengan keterlibatan dari RS Kartika Pulomas, Puskesmas Kecamatan Senen, dan Kecamatan Kelurahan Kenari atas pengawasan dari Direktorat Surveilans dan Karantina Kesehatan, Kemenkes.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan pada saat berakhirnya pemberian vaksinasi kedua bagi pegawai Perpusnas. Syarif Bando mengatakan pemberian vaksinasi merupakan langkah strategis untuk upaya preventif dan mengedukasi publik.

“Pemberian vaksin COVID-19 tahap kedua ini bagian dari upaya bersama berkenaan dengan insruksi bapak presiden agar semua aparat sipil negara terutama pelayan publik mendapatkan vaksinasi,” katanya.

Usai mendapatkan vaksinasi COVID-19, ia mengimbau kepada seluruh pegawai Perpusnas tetap disiplin menerapkan potokol kesehatan.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar