Masyarakat Kelurahan Ule Antusias Ikuti Kegiatan Vaksi

KOTA BIMA || BERITA NTB__ Rabu (30/06/2021), Mulai Pukul 08.00 WITA Pelaksanaan Vaksin bagi masyarakat Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota  Kota Bima terlihat begitu Antusias, dilaksanakan di Kantor Kelurahan setempat.

Hadir pada kegiatan pelaksanaan Vaksin bagi masyarakat tersebut, Kapalsek Asakota, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Karang Taruna, LPM dan Petugas dari Puskesmas Asakota.

Kepala Kelurahan Ule Ahyar Munkar S.Pdi  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Puskesmas Asakota terlaksananya vaksin Covid-19 di Kelurahan Ule, serta ucapan terimakasih pula pada Babinsa dan Babinkamtibmas atas pengamanan selama proses Vaksin.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat terhadap vaksin ini sangat baik dan luar biasa”. Terpantau hingga pukul 09.00 jumlah warga masyarakat yang sudah melakukan Vaksin sudah mencapai 330 Orang,” katanya.

Lurah menyampaikan, bahwa pemberian vaksin ini adalah upaya untuk memutus Rantai Penyebaran Covid-19 dan merupakan penguatan bagi seluruh masyarakat, dengan memperkuat ketahanan tubuh untuk melawan virus Corona Covid-19.

“Sebelumnya Kami sudah melakukan sosialisasi keliling lingkungan untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat, bahwa vaksin ini merupakan gerakan bersama seluruh masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19,”terangnya.

Lurah mengajak kepada seluruh masyarakat, agar hadir di kantor Kelurahan Ule dan segera mendaftarkan diri untuk segera melakukan vaksinasi agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Corona,” ajaknya.[B.01]

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar