Ya Allah….!! Sungguh Nasib Bocah 10 Tahun ini, Meninggal Diduga Akibat Pemerkosaan Seksual

Kota Bima, Berita NTB–Sungguh Tragis Nasib Bocah 10 tahun asal Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima ini. Meninggal Dunia Diduga Akibat Pemerkosaan seksual.

Foto Ilustrasi

Atas dugaan meninggal tak wajar alias dugaan Pemerkosaan seksual, jelas Kasubag Humas Polres Bima Kota, Ipda Ridwan, pihak keluarga Telah Melaporkan pada Polres Bima Kota, tepatnya di Unit SPKT.
Bocah 10 tahun itu, jelas Ipda Ridwan, tidak tertolong medis setelah sejam di rawat di Puskesmas Dara oleh tenaga medis setempat, Rabu (23/2/2021) Sore Tadi
Jaitun dan Lina, bibi dari Bocah 10 Tahun itu, menerangkan, sambung Kasubbag Humas, sebelum dibawah ke Puskesmas, korban mengalami sakit demam serta muntah darah.
Dari keterangan dokter yang sempat merawat korban, lanjutnya, selain mengalami demam terdapat robekan pada selaput darah dan vagina serta lubang anus dalam keadaan lebam.
Setelah menerima laporan, pihaknya, langsung menurunkan Tim inafis Polres Bima Kota di Puskesmas Dara atau langsung mengdentifiksi kondisi korban.
Diketahui pula dari keterangan dilaporan Polisi, korban sebelumnya tinggal bersama orang tuanya. Seminggu belakangan pindah tinggal bersama pamannya, karena ibunya berangkat ke Malaysia menjadi TKW.(RED)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar