Syukur Alhamdulillah..!! Diduga Pelaku Pemerkosa Bocah 10 Tahun, Menyerahkan Diri

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono
Kota Bima, Berita NTB-AR alias Dewa (29) Terduga pelaku pemerkosa Bocah 10 Tahun asal Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima yang meninggal di PKM Paruga, Menyerahkan diri di Markas Komando (Mako) Polres Bima Kota.
Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, Kamis (24/2) menjelaskan, AR asal Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat, menyerahkan diri karena takut dihakimi massa.
Awalnya kata Kapolres, terduga pelaku pencabulan hingga menyebabkan korban meninggal dunia itu, menyerahkan diri di Mapolsek Rasanae Barat (Rasbar), lalu di amankan dan dibawah ke Mako Polres.
Terduga pelaku yang diketahui kakak ipar korban, sambung Haryo Tejo, saat diperiksa, tidak mengakui perbuatannya Memperkosa Bocah 10 Tahun itu. Hanya saja dari hasil keterangan beberepa sumber bahwa korban sebelum menghembuskan nafas terakhir, sempat menyebutkan nama terduga pelaku.
Proses lebih lanjut, lanjut orang nomor satu di Mapolres Bima Kota ini, terduga pelaku diperiksa dan diambil keterangan nya.
Pihaknya, tengah mengumpulkan alat bukti dan barang bukti serta memeriksa sejumlah saksi. “Sudah ada 3 saksi yang dimintai keterangan. Akan ada saksi lain yang akan dimintai keterangan,”jelasnya.
Kapolres mengimbau, keluarga pelaku dan warga, tidak main hakim sendiri dan menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus ini pada Aparat Penegak Hukum (APH).(RED)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar