Siswa SMKN 1 di Dompu Jadi Korban Penganiyaan

Dompu, Kabarberitantb,com.- Kasus pengeroyokan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Dompu Nusa tenggara barat. Kali ini, terjadi di wilayah Kecamatan Manggelewa dan menimpa korban bernama Kamaludin siswa SMKN 1 Woja Dompu, warga Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa.

Berdasarkan informasi dihimpun Redaksi, kejadian penganiyaan terjadi Jum’at (18/02) sekira pukul 11.13 WITA. Saat itu, Kamaludin (korban) sedang duduk istirahat bersama temannya di barugan tepatnya di lapangan Bola Desa Lanci I, Kecamatan Manggelewa dan berencana pulang ke rumahnya di Desa Tanju, Kecamatan Maggelewa.

“Saat itu, tiba-tiba datang 3 orang diduga langsung memukul (menganiaya) Kamaludin,” ungkap salah satu keluarga Acong, Senin (21/2/2022).

Tidak tanya memukul, Kamaludin juga dilempari dengan batu besar sebanyak 2 kali. Setelah itu, Kamaludin kembali dipukul secara membabi buta. Bahkan, kendaraan milik Kamaludin dengan batu.

“Akibat kejadian ini Kamaludin mengalami beberapa luka memar dan lainnya di bagian muka dan badan. Mengenai bukti adanya kejadian ini, kami juga mendapat dan memiliki video bukti Kamaludin dianiaya,” jelasnya.

Kasus ini, sudah dilaporkan kepada Polsek Manggelewa dan saat ini kasusnya tengah dalam penanganan oleh pihak kepolisian setempat.

“Kasus ini sedang ditangani Polsek Manggelewa dan kami berharap kasus ini segera ditangani secara tuntas, sehingga para pelaku bisa segera ditangkap,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH, yang dihubungi Redaksi melalui panggilan dan pesan WhatsApp-nya, Senin (21/2/2022) guna untuk dikonfirmasi mengenai adanya kejadian tersebut, belum merespon,” Jelasnya.(KB-204*)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar