Sering transaksi Sabu, Pria & Perempuan ini ditangkap polisi

KOTA BIMA, BERITA NTB.-Tim opsnal  Polres Bima Kota kembali mengagalkan Seorang Pria dan Seorang Perempuan,Ia Kedapatan  transaksi narkoba  jenis sabu-sabu,Minggu (25/7/2021).

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU Thamrin mengabarkan, Tim Opsnal dibawah Komando AIPDA Thaufarrahman yang mendapat informasi dari masyarakat dan berdasarkan penyelidikan, bahwa di salah satu rumah di kelurahan tersebut,dijadikan tempat Jual Beli narkoba, langsung bergerak dan menggerebeknya.

“Polisi Menuju di TKP atau di rumah yang menjadi target utama, didapatkan Pria dan perempuan yang sangat dicurigai sebagai terduga penjual dan pembeli Narkoba Jenis Sabu.

Keduanya Masing-masing Berinisial MH (47) warga Sarata, Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasbar Kota Bima dan YM (42) warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Saat digeledah badan dan seisi rumah dengan disaksikan oleh masyarakat,didapatkan Barang Bukti (BB), 3 plastik Klip berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis Sabu dengan berat bersih Netto 0,29 gram.

BB lain yang ikut disita, 2 isolasi, tutupan bong, plastik klip bening, handphone Nokia warna biru, bungkus rokok Sampoerna Mild,tas warna coklat, dompet warna hitam, 2 ATM dan uang sejumlah Rp.2.720 juta.

“MH dan YK dan barang bukti diamankan di Polres Bima kota untuk Proses Lebih Lanjut,”tandasnya.[B.AQ01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar