Seorang Pria Asal Desa Lape Ditangkap Tim Opsnal Polres Sumbawa Barat

Sumbawa Barat, Berita NTB.-Seorang Pria Berinisial SF Alias Opik (45) Warga Dusun Lape Bawa, Desa Lape, Kecamatan Lape, Minggu (5/09/2021). Ia ditangkap Tim Opsnal Polres Sumbawa Barat. 

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK melalui Kasat Reskrim Narkoba, Iptu Masdidin SH membenarkan adanya penangkapan,  berawal dari informasi masyarakat setempat yang menyebutkan bahwa di rumah terduga SF Alias Opik sering dijadikan tempat transksi dan pesta narkoba.

“Berdasarkan infomasi dari Masyarakat Bahwa anggota opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pada pukul 08.00 WITA yang dipimpin oleh Kanit Lidik, Aiptu Joko Subroto SH bersama anggota opsnal melakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan oleh ketua RT,”terang Iptu Masdidin.

Adapun Barang Bukti Diamankan yakni 7 poket  narkotika jenis sabu dengan berat bruto 7,23 gram, 3 poket kecil narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,44 gram, 1 bong, 2 lembar klip obat transparan, 1korek gas, 1 pipa kaca, 1 tas pinggang, 1dompet, 1  hp vivo, dan uang tunai Sebesar Rp. 3.000 ribu.

Saat dilakukan penggeledahan badan, Jelas Kasat Resnarkoba, tidak ditemukan narkotika. namun setelah  dilakukan penggeledahan di kamar terduga Opik,  ditemukan 7 poket narkotika jenis sabu dan juga ditemukan di dalam tas pinggang yang digantung di dalam kamar sebanyak 3  poket narkotika jenis sabu di dalam dompetnya. begitu juga dengan barang bukti lainnya ditemukan di kamar rumah milik terduga pelaku SF Alias Opik.

“SF Alias Opik mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya di hadapan saksi-saksi,”ungkap Iptu Masdidin. 

Pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai ketarangan guna proses penyelidikan  lanjut,” tandasnya.(B.RI02)

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar