Sama-Sama Mabuk, Dua Pemuda Asal Sumbawa Diamakan Polisi

Kabupaten Sumbawa, Berita NTB–Dua orang Pemuda yang belum Diketahhi identitasnya Berkelahi tangan konsong di Jalan Bungur, Desa Labuhan Sumbawa, Kecamatan, Labuan Badas, Kabupaten Sumbawa, Jum’at (04/06/2021) pagi. Dua Pemuda tersebut diketahui  dalam kondisi mabuk akibat menenggak minuman keras.

    
Kedua Pemuda Diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk dimintai keterangan dan diberi pembinaan.
   
Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK MH melalui Kasi Humas, AKP Sumardi SSos membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sebelumnya personel Polres Sumbawa menerima laporan dari masyarakat terkait adanya keributan di wilayah Sernu.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, pertugas kemudian menuju TKP dan mendapati dua orang pemuda yang sedang berkelahi dan mengganggu warga sekitar,”Bebernya Kasi Humas.

Kedua pemuda tersebut membuat keributan karena di bawah pengaruh minuman keras.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, dijelaskan bahwa kedua pemuda tersebut sedang menkonsumsi minuman keras bersama hingga mabuk, kemudian terjadi cekcok antara keduanya hingga berujung saling pukul dan mengganggu warga.

“Melihat hal tersebut, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian kemudian menelpon polisi karena takut,” jelasnya.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kedua pemuda tersebut selanjutnya diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk di periksa dan diberikan pembinaan.[β.01]

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar