Puluhan Warga Segel Cafe Brazil, Polisi Tuntaskan Kasus Keributan

Kota Bima, BERITA NTB-Puluhan Warga di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Mendatangi dan Menyegel Cafe Brazil. Aksi Nekat Warga ini karena sebelumnya adanya keributan yang mengakibatkan 5 orang pengunjung terluka, Minggu (14/3/2021).
Warga juga kesal, lantaran Pemilik Cafe Brazil Berinisial IF bukan Pribumi. Pemilik kafe kerap membuka panggung Disk Jockey (DJ) meski sebelumnya telah ditegur keras beberapa kali dengan pertimbangan Covid-19.
Dituturkan salah seorang Warga, massa yang Menyegel tempat hiburan malam tersebut tak akan membiarkan dibuka kembali. Polres Bima Kota juga telah memproses secara serius. 
“Untuk sementara Cafe Brazil akan kami segel sebelum kasus keributan pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.30 Wita dapat ditangani serius. 
Empat orang korban telah melaporkan secara resmi di Polres Bima Kota pada Minggu (14/3/2021) pagi hingga siang,” kata perwakilan warga, Amiruddin.
Massa baru membubarkan diri, setelah sejumlah personel Polres Bima Kota datang ke Lokasi untuk berunding dengan perwakilan warga. Dalam kesepakatannya, polisi tidak akan membuka Cafe Brazil sebelum kasus itu diselesaikan. 
Sementara itu, Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono mengatakan, bahwa pelaku saat ini sedang diambil keterangannya guna penyelidikan lebih lanjut. 
“Saat ini pelaku (terlapor) sedang diperiksa oleh penyidik karena ada laporan Masyarakat yang menjadi korban. Untuk tempat hiburan malam, saya tegaskan semua kafe ditutup sementara waktu,” Katany Haryo.(B.01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar