Pria Asal Kota Bima ditemukan Tewas di Terbaga Pelabuhan Benoa Denpasar

Kota Bima,  BERITA NTB–Seorang Pria, Muhidin alias Babe (60) Warga Kelurahan  Pane, Kecematan Rasanae Barat, Kota Bima ditemukan Tewas  di sebuah tempat duduk di bawah pohon perindang dekat bibir dermaga barat Pelabuhan Benoa, Kecamatan Denpasar Selatan, Selasa (30/3/2021). 
Korban pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga kapal  Fran (59). Awalnya saksi mengira korban sedang tidur. Tetapi saksi merasa ada yang aneh dari cara tidur korban.
“Korban dalam posisi tengadah dengan kedua kaki bergelantungan. Selain itu tampak baju dan celana korban terlihat basah.  Setelah didekati dan dibangunkan dengan cara dipanggil-panggil, korban tidak ada respons.
Saat tangannya dipegang ternyata korban sudah meninggal dunia. Fran menginformasikan kejadian itu kepada orang-orang yang ada di sekitar lokasi kejadian. ”Selanjutnya kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek KP3 Benoa,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi.
Setelah menerima laporan anggota Polsek KP3 Benoa mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan terhadap jenazah korban di lokasi kejadian.
”Korban kemudian dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar,” ungkapnya.(B. 01/RAFA)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar