Polda NTB Ungkap Kematian Gadis Cantik Asal Desa Nipa Bima, Hari ini Mayat di Otopsi

Kapolres  AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH

BIMA, Berita NTB.- Penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota terus mendalami penanganan kasus tewasnya Gadis cantik asal Desa NIPA, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima disebuah kamar  kos di wilayah Kelurahan Sadia Kota Bima Buktinya, hari ini mayat korban Desy akan dilakukan otopsi oleh penyidik Polres Bima Kota dengan melibatka sejumlah penyidik Polda NTB .

Kapolres  AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Rayendra Rizqiila Abadi Putra, S.T.K sebelumnya menegaskan bahwa  telah menguat bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana dibalik kematian Desy Novita Irmawati (28).

Berdasarkan informasi ada dugaan terjadinya tindak pidana terkait kasus itu. Hanya saja, Polisi belum bisa menjelaskanya secara detail karena alasan bahwa kasus ini sedang ditangani secara serius dan masih dalam wilayah Penyelidikan. 

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh Penyidik Pidum Sat Reskrim Polres Bima Kota. Antara lain tiga orang wanita berinisial AD, PT dan MT. Hingga saat ini ketiga orang wanita tersebut dijelaskan masih berstatus wajib lapor.

Senin, (27/12/2021), telah diketahui ada salah satu pria berinisial A yang sebelumnya diduga teman dekat Desy. A itu merupakan seorang mahasisswa pada salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Mataram-NTB.

“Pada moment pemeriksaan, A dimintai keterangan oleh Penyidik Pidum Sat Reskrim Polres Bima Kota,”terang kasat.

Di saat memberikan keterangan kepada penyidik, sempat juga menjawab sejumlah pertanyaan. A menegaskan bahwa antara dirinya dengan korban bukan berstatus pacaran. Tetapi murni sebagai teman.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar