Pencurian Sepeda Motor Sejumlah Tempat, DPO ini Berhasil Dibekuk Tim Puma

Kota Bima, Berita NTB- Polres Bima Kota berhasil Bekuk Seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) Pencurian sepeda motor di Sejumlah tempat di Wilayah hukum Polres Setampat.
Sejumlah Barang Bukti Berhasil Diamankan Tim Puma Polres Kota Bima, Senin, ( 1/03/2021).
Kapolres Bima Kota Melalui Kasat Reskrim Iptu Hilmi Manossoh Prayugo, Pada Senin, (1/3/2021) Mengabarkan, Tim Puma Dibawah Komando Aipda Abdul Hafid, Berhasil Menangkap Berinisial IW alias Iswa (24) Asal Desa Kaleo Kecamatan Sape Kabupaten Bima.
Berinisial IW ditangkap Tim Puma, Jelasnya Hilmi, di desa tempat Tinggalnya Senin dini hari tadi, tanpa perlawanan sama sekali.
Ditangan DPO Curanmor ini, Tim Puma mengamankan sejumlah sepeda motor yang sebelumnya telah dipindahtangankan atau dijual pelaku di sejumlah orang.
“Usaha menangkap pelaku Dilakukan Beberapa kali. Namun Selalu Lolos dan Berhasil Melarikan diri. Kali ini pelaku tidak berkutik,”Ujarnya Kasat Reskrim.
DPO yang sudah berkali-kali mencuri sepeda motor di Kota Bima dan sekitarnya ini, sambung Hilmi, telah diamankan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.
“Kami sudah amankan yang bersangkutan dan akan dilakukan penyidikan lebih lanjut,”pungkasnya.(RED)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar