Pelaku Pemerkosaan Gadis 17 Tahun Belum ditangkap, Puluhan Warga dompu blokade jalan Negara

Kabupaten Dompu || Berita NTB— Puluhan Warga  Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (06/06/2021) Melakukan Blokade Jalan Negara tersebut Macet total.

Sejumlah Warga Melalakun Blokir jalan dengan Menggunakan batu, kayu dan Membakar ban bekas di tengah jalan ini, Dilakukan selain Bentuk Kekecewaan terhadap Polres Dompu yang belum juga menangkap terduga Pelaku Pemerkosaan Terhadap Korban Seorang Gadis 17 tahun yang masih Status Pelajar, yang juga warga kelurahan setempat. 

Keluarga Korba Mendesak Polres Dompu untuk segera menangkap Pelaku tersebut. 

“Sampai saat ini, Pelaku Pemerkosaan belum juga Ditangkap. Padahal Kejadian ini sudah kami laporkan ke Polres Dompu, hari Jum’at (4/6/2021) lalu. Inilah alasan kenapa hari ini kami Blokir jalan,”Bebernya orang tua  korban.

dalam aksi ini pihaknya menuntut agar polisi segera menangkap terduga pelaku tersebut. “Kalau Pelaku belum juga ditangkap, maka kami akan terus melakukan aksi blokir jalan,” Tegasnya. 

Sementara itu, Berdasarkan Informasi yang dihimpun wartawan dari aparat kepolisian, bahwa kasus itu sedang dalam penanganan Polres Dompu. “Kasus ini tetap ditangani serius oleh Polres Dompu,” ungkap salah seorang anggota polisi yang saat itu hadir dan menemui massa aksi di lokasi Kejadian blokir jalan. 

Sebelumnya, aksi blokir jalan ini Mengakibatkan aktivitas pengguna jalan di lokasi setempat lumpuh total. Beruntung, blokir jalan berhasil dibuka kembali setelah aparat kepolisian tiba dilokasi dan Memberikan Masukan Kepada Massa aksi. Saat ini, aktivitas Jalan lintas Negara  Kembali lancar.[β.01]

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar