Pelaku Hipnotis Ditangkap Polisi

Kota Bima, Kabarberitantb.com.-Tim Puma II polres Bima kota telah melakukan penangkapan terhadap satu orang pelaku hipnotis menimpa Nurfaniyati warga Kelurahan Dara beberapa waktu lalu, Ia Akhirnya ditangkap polisi.

HJ (43) ditangkap dikediamannya Desa Karya mulya Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa dan langsung digelandang ke Mako Polres Bima-Kota, Sabtu (5/03/2022) sekitar Pukul 10:00 WITA.

 

Kasat Reskrim, Iptu M Rayendra RAP mengatakan, kronologis kejadiannya pada tanggal 1 Pebruari 2022 saat korban melintas di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Pane.

Pelaku saat itu memberhentikan korban dan meminta meminjam Handphone, alasannya untuk menghubungi keluarganya, namun korban saat itu menurut saja, bahkan kemudian memberikan kartu ATM dan nomor PIN pada pelaku.

Hanya saja korban saat diminta oleh pelaku tak sadar hingga kemudian pelaku meninggalkan korban” korban baru sadar bahwa Handphone dan kartu ATM miliknya sudah dibawa oleh pelaku,” ujar Rayendra.

Ia Menambahkan, modus operandi pelaku diduga melakukan aksi gendam atau hipnotis untuk memperdaya korbannya.

Kata Rayendra, berdasarkan Laporan korban tim kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan mendapatkan informasi terkait Lokasi keberadaan palaku.

Tim kemudian dengan sigap dan cepat langsung menangkap dan mengamankan pelaku beserta Barang Bukti Handphone yang masih dikuasainya,pelaku mengakui perbuatannya.(KB-300*)

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar