Oknum ASN UPTD Dikpora Dompu & Janda yang Digrebek Warga Akhirnya Sepakat Menikah

Kabupaten Dompu, Berita NTBOknum ASN Berinisial N yang digrebek warga pada Sabtu (22/5/221) malam, saat berduaan dengan janda beranak tiga tetangga Berinisial SH warga  Dorebara Selatan, Desa Dorebara akhirnya sepakat untuk menikah.
Foto Ilustrasi

Pria paruh baya yang bertugas di Kantor UPTD Dinas Dikpora Kecamatan Dompu ini dan SH, melangsungkan pernikahan di Lingkungan Sambitangga, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu pada Minggu (23/05/2021) malam.

Salah seorang keluarga dari pihak perempuan Abdullah S.Pd kepada Awal Media mengapresiasi kepada N karena sudah mau bertanggungjawab atas perbuatannya dengan menikahi janda beranak tiga itu.

“Saya mengapresiasi atas kemauan N dalam menyelesaikan masalahnya dan ini juga merupakan sebuah musibah yang sudah terjadi, yang terjadi biarlah terjadi,” Ungkapnya disela-sela acara pernikahan itu Berlangsung.

Pantauan Langsung Saat prosesi pernikahan N dan SH disaksikan oleh anaknya dan beberapa orang kerabat serta keluarga SH, sedangkan yang menikahkan adalah keluarga atau paman dari SH itu sendiri. Prosesi pernikahan berlangsung tetap dalam protokol kesehatan Covid-19.

Sebelumnya, pasca digrebek warga, keduanya memang sudah sepakat untuk menikah, sebagaimana saat dimediasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Dorebara di kantor Polsek Dompu.

Hal itu juga dibenarkan Kapolsek Dompu Polres Dompu, Iptu I Kadek Swadaya Atmaja, S. Sos Pada Awal Media saat Dihubungi pada Minggu pagi.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar