Kamar Kos Mahasiswi di Bobol Pria Tak Dikenal, Wanita Asal Desa Kiwu nyaris Diperkosa

Bima,Kabarberitantb.com.-Kamar kos seorang Mahasiswi salah satu perguruan tinggi Swasta (PTS) di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Berinisial AS dimasuki pria tak dikenal Sekitar Pukul 04.27 Wita, Senin (14/6/2021).Wanita (21) asal Desa Kiwu Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu yang tinggal di rumah kontrakannya di Dusun Sarita, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, dibuat tak berdaya. Pelaku membekap mulut korban  dan Mengancam Membunuhnya.

Belum diketahui motifnya, apakah kasus ini perampokan atau percobaan Diperkosa. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Soromandi dengan aduan pengancaman dan memasuki rumah orang lain tanpa izin.

“Kami sudah kantongi ciri-cirinya terduga pelaku. Sekarang kami masih olah TKP,” Terang Kapolsek Soromandi, IPDA Zulkifli.

Ia menerangkan, korban tinggal di rumah kontrakan milik Ridwan bersama temannya. Saat itu ia sedang tidur dalam kamarnya dan mendengar ada orang mengetuk pintu jendela rumah.

“Selang  sekitar satu jam korban mengira orang yang ketuk pintu sudah pergi, ternyata orang tersebut sudah berada dalam rumah,” ujarnya.

Pelaku yang tak dikenal itu mendorong pintu kamar yang dihuni temannya AN. Karena tidak berhasil masuk dalam kamar AN,  pelaku tersebut masuk ke kamar korban.

Saat itu korban terbangun merasa kaget melihat pelaku ada disamping. Sehingga korban berteriak. Korban dibuat tidak berdaya karena pelaku membekap mulutnya. Pelaku juga mencekik leher korban. “Korban diancam dibunuh kalau beteriak,” Akurnya.

Setelah itu pelaku keluar dari kamar korban lewat Jendela kamar korban. “Jadi, sebelum masuk ke dalam rumah, pelaku terlebih dahulu mematikan lampu listrik dengan mematikan meteran rumah atau kos-kosan tempat tinggal korban,” Ujarnya Zulkifli.

Untuk mengungkapkan kasus ini, pihaknya telah melakukan olah TKP, pemeriksaan, serta melakukan visum,” Pungkasnya.(Tim)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar