Kakek 60 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri Dengan Tali Nilo

BIMA, Berita Ntb–Seorang Kake (16) Warga Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima digegerkan dengan penemuan mayat tewas gantung diri di rumahnya dengan Munggunakan tali nilo Sekitar Pukul 13.30 Wita.Sabtu,(10/04/2021).

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Paur Humas Iptu Adib Widayaka membenarkannya. Ia menerangkan, korban pertama kali ditemukan keponakannya. Saat itu keponakan datang ke rumah korban. Saksi hendak mengecek keadaan korban yang tinggal di rumah sendirian. Karena keterangan dari tetangga, korban tidak kelihatan Sabtu lalu.

“Untuk memastikannya saksi mendatangi rumah korban. Namun pintu dan jendela sudah terkunci dari dalam,” terangnya.

Keponakannya berinisiatif mencongkel jendela dan masuk ke kamar. Saat itu ia menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali nilon.

“Saksi berteriak memanggil tetangga terdekat sehingga pihak keluarga berdatangan dan memberitahukan kejadian tersebut ke pihak aparat Desa Ntonggu,” ujarnya.

“Menurut keterangan dari tetangganya, korban sering menyendiri di kamarnya dan mengalami depresi,” terang Iptu Adib.

Tim Inafis mendatangi TKP serta melakukan pemeriksaan secara umum dan khusus dan personel Subsektor Palibelo melakukan pengamanan. Setelah dilakukan olah TKP, Iptu Adib mengatakan, pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan tidak mempermasalahkan kejadian tersebut. “Korban sudah dimakamkan hari Sabtu,” tandasnya.(B. 05/Mu) 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar