Iming-iming Nikah, Seorang Pemuda di Dompu Nekat Mengakhiri Hidupnya Minum Racun

DOMPU, BERITA NTB.-Seorang Pemuda Berusia 19 Tahun Asal Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Minum Racun. 

Korban Harus Melarikan  diri di Ruma Sakit Pratama manggelewa, Kejadian Berlangsung Rabu 05/08/2021) Sekitar Pukul 18.00 WITA.

Peristiwa  diketahui Orang Tuanya sendiri keesokan Harinya Saat Melihat Anaknya tergelatak tidak berdaya dan segera meminta pertolongan sehingga segera melaporkan ke polsek Manggelewa dan korban segera dilarikan  ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolres Dompu Melalui Kapolsek Manggelewa IPTU Abdul Malik, SH membenarkan adanya kejadian dugaan percobaan bunuh diri minum racun di desa doromelo. Menurutnya kejadian ini diduga lantaran korban  merasa frustasi permintaannya kepada orang tuanya menikah dengan seorang gadis yang dia puja.

“Ya, benar terjadi dugaan percobaan bunuh diri, korban meminum racun lantaran frustasi Iming-iming menikah tidak dipenuhi orang tuanya,” Ungkapnya kapolsek.

Beruntung nyawa korban bisa diselamatkan dan segera dibawa ke rumah sakit pratama berkat laporan cepat warga ke petugas SPKT polsek Manggelewa dan akhirnya saya bersama tim segera meluncur ke TKP.

“Mendapat laporan tersebut saya bersama tim bergerak ke TKP dan melakukan olah TKP serta membawa korban ke rumah sakit, ” Tutupnya.(B.AG02)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar