Edar Sabu 0.82 Gram, Dua orang Pria Asal Dompu Ditangkap Polisi

 

Dompu, Berita NTB.-Tim Resnarkoba  Polres Dompu Melakukan Menangkap Dua orang Pria yang Diduga Pemilik Penyimpan dan menguasai Narkotika Jenis Sabu-sabu. Keduanya Ditangkap Polisi, Rabu (0892021).

Keduanya Pelaku Masing-Masing Berinisial FU (33) dan IR (33) Warga Dusun Jati Baru, Desa Tekasire, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

FU dan IR Ditangkap Polisi di Jalan lintas Lanci, tepatnya di tikungan Kuburan Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. I.K Melalui Kasat Sat Resnarkoba Polres Dompu, Iptu. Ramli, SH. Menjelaskan, Penangkapan Pelaku Tersebut  Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan lintas Lanci, tepatnya di tikungan kuburan, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Menindak Lanjuti Informasi tersebut Kasat Reskrim Resnarkoba IPTU. Ramli, S.H. memerintahkan tim Opsnal Sat Resnarkoba dibawah Komando KBO Satresnarkoba Polres Dompu, IPDA. Agustamin, S.H, melakukan pemantauan di sekitar lokasi yang telah diinformasikan, pada saat melakukan pemantauan tim melihat dua orang Pria dengan gerak-gerik mencurigakan yang menjadi terget,” Jelasnya.

Setelah memastikan ciri-ciri kedua Pria tersebut cocok dengan informasi yang sudah dikantongi, tim Opsnal Sat Resnarkoba melakukan upaya penangkapan, ditengah proses penangkapan kedua Pelaku berusaha membuang Barang  yang dicurigai sebagai narkotika ke arah sawah.

Melihat hal tersebut dengan sigap tim Opsnal melaksanakan penggeledahan dan berupaya mencari barang bukti yang di buang tersebut,” Jelasnya.

Adapun barang bukti yang ditemukan dari hasil penggeledahan Yakni 2 Gulung plastik klip, 3 lembar resi penarikan bank BRI link, 2 dompet warna hitam, 1 korek api yang sudah di modif, 2 unit HP, uang tunai sejumlah Rp.500 ribu dengan Total keseluruhan barang bukti Sabu-Sabu Berat brutto 0.82 Gram,” Ungkap Ramli, SH.

Kedua Pelaku dan barang  Bukti Diamankan Ke polres Dompu untuk diperiksa Lebih lanjut,” Pungkasnya.(B.AF05)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar