Dugaan Kasus Pelecehan Seksul, Polres Bima Kota Periksa Mahasiswi Korban Pencabulan Ayah Kandung Sendiri

Kota Bima, Berita NTB–Masih Sekitar Kasus Dugaan Pelecehan seksual terhadap anak kandung yang dilakukan seorang ayah “pemakai Narkoba” Berinisial AG (43) di Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Bara (NTB). Hingga kini penanganan kasus tersebut masih dalam penanganan serius Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota. 

Korban Pecambulan Terhadap Ayah Kandung Sendiri

Selain itu, Penyidik Satuan Polres Bima Kota juga telah memeriksa Korban sebut saja melati (nama samaran) warga Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Melati (19) mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Bima ini dimintai keterangan sebagai saksi Korban pencabulan ayah kandung Sendiri Berinisial AG (43).
Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik Melalui Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU M Rayendra Rizkila Abadi mengatakan, laporan tersebut sedang diproses. Pihaknya pun sudah memeriksa beberapa saksi.

“Korban dan saksi  sudah diperiksa, namun masih ada saksi yang berada di luar daerah yang akan kami periksa lagi,” jelasnya pada Redaksi Melalui whatshap, Jumat (4/6/2021).

Ibu kandung korban juga sudah diperiksa untuk Dimintai Keterangan,” Tambahnya.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar