DM Pelaku Jambret Hp Istri Kanit IDIK II Sat Narkoba Polres Bima Kota dia juga terlibat Kasus Diduga Penggelapan Sepeda Motor

KOTA BIMA, Berita NTB.- Seorang pria Berinisial FM (39) Warga Desa Renda, Kecematan Belo, kabupaten Bima, Ia  bukan saja diduga terlibat dalam kasus penjambretan Handphone (HP) milik ibu Bhayangkari yang juga istri dari Kanit IDIK II Sat Narkoba Polres Bima Kota, Aipda Fahri Amin yakni Ervin alias (Mama Gifar),Jum’at (7/1/2022). Tetapi pria bertato itu (DM) yang kini telah mendekam ke dalam sel tahanan Polres Bima Kota tersebut juga diduga kuat terlibat dalam kasus penggelapan satu unit sepeda motor.

Dalam kasus ini juga melibatkan seorang pria berinisial IRW (47) Warga Kelurahan Rabangodu Utara. Keduanya kini telah ditangkap dan diamankan oleh Tim Puma II Sat Reskrim Polres Bima Kota yang dibawah Komando oleh Katim Puma II Sat Reskrim Polres Bima Kota, Aiptu Hero Suharjo, SH dibawah kendali Kasat Reskrim Polres setempat, Iptu Muhammad Rayendra Rizqiila Abadi Putra, S.IK. S.T/K.

Peristiwa penagkapan sekaligus penanganan terhadap kedua terduga pelaku juga dibenarkan oleh kapolres Bima Kota melalui Kasubag Humas, Iptu Jufrin kepada sejumlah Awak Media, Jum’at (7/1/2022).

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar