Diduga Kebakaran Mesin Pompar Air, Dua Orang Petugas Ditemukan Tewas Terowongan DAM Pela Paraodo

Kabupaten Bima, Berita NTB–Ditengah Merayakan Hari Raya idul Fitri 1442H/2021H, Dua orang Petugas yang Sedang Membersihkan Saluran Terowongan di DAM Pela Parado ditemukan tewas, Rabu (12/5/2021) Sekitar Pukul 23.30 Wita.

Ilustrasi

Keduanya Diduga tewas akibat Kebakaran mesin pompa penyedot air ketika mereka sedang bekerja memperbaiki terowongan saluran air di areal DAM.

Kedua korban diketahui masing-masing bernama Ismail Daulah (56) Penjaga DAM Pela Parado warga Pela, Kecamatan Monta dan Adi Anggrasari (25) warga  Simpasai, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima.

Kapolsek Monta IPTU Takim yang dikonfirmasi, Rabu malam menjelaskan, peristiwa itu berawal sekitar pukul 18.00 Wita, saat kedua korban pergi ke terowongan saluran air untuk memperbaiki saluran air yang bocor dengan membawa serta mesin pompa penyedot air.

Sekitar pukul 23.00 Wita, korban tidak kunjung kembali ke rumah, akhirnya Saudara Syahril Ramadhan (27) yang merupakan anak kandung dari korban Ismail pergi ke terowongan saluran air tersebut untuk mencari korban.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar