Bejat, Seorang Ayah di Dompu Setubuhi Anak Tirinya Sendiri Beberap Kali

Kabupaten Dompu, Berita NTBBejat, Seorang Ayah  Berumur (38) warga Dusun Buncu Utara Desa Matua, Kacamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggar Barat (NTB), tega Setubuhi Anak tirinya sendiri Beberapa kali, Jum’at (21/05/21).
 Ilustrasi Foto
Peristiwa itu terjadi dan dialami oleh Korban Berinisial PTR yang masih Berusia 11 tahun itu Diketahui Berawal dari Korban Mengeluhkan Kesakitan pada bagian alat kelaminya pada ibu kandung nya.

“Mendengar PTR (korban red) Menjerit Kesakitan sayapu Menayakan “kenapa nak, Korban pun menjawab sakit sekali kemaluan ku mama, saya langsung melihat dan memeriksa bagian kemaluan PTR, tadi sekitar Subuh pukul 5.12 wita, melihat ada yang berbeda pada bagian fital korban, lalu pihaknya menanyakan pada PTR siapa yang sudah mengangumu. 

“Siapa yang sudah Mengangu kamu jawab mama nak, lalu Korban Menjawab bahwa papa nya yang sudah Meniduri korban enam kali, sontak sayapu Langsung berteriak karena kaget Mendengar Pengakuan Korban,” ujarnya ibu korban Salma Wati pada media ini di kediaman pukul 07: 45 wita. 

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar