Bejat, Kakek 76 Tahun Di Bima Setubuhi Anak di Bawah Umur

Kabupaten Bima, Berita NTB- SH (76) Warga Dusun Kacamba, Desa Doridungga, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima,Nusa Tenggara Barat (NTB) Dibekuk Tim Puma Polres Bima saat di Kelurahan Sambinae, Kota Bima, Rabu, (24/2/2021) Sekitar Pukul 16.00 WITA.
SH Dibekuk Berdasarkan kerja sama Tim Puma Polres Bima Bersama salah satu anggota Intelmob Brigadir Abubakar, atas dugaan keterlibatannya dalam kasus pencabulan terhadap salah satu korban sebut saja mawar (nama samaran) Gadis 16 tahun di Kabupaten Bima.
“Anggota Puma mengamankan terduga pelaku pencabulan sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 285 KUHP,” Ungkapnya Kasat Reskrim Polres IPTU. Adhar, S. Sos.
Adhar menceritakan awal kejadian pencabulan tersebut, Pada Kamis, (28/2/2021) Sekitar Pukul 19.30 WITA, korban sedang menonton TV di rumah diduga tersangka, saat itu ada juga istri dan keponaan Pria (76) yang Bejat tersebut.
“Terduga pelaku mengajak korban untuk pergi ke kebun namun korban tidak berkenan, akhirnya korban meminta pamit untuk pergi buang air ke WC, ” Jelasnya dia.
Korban yang baru membuka pintu toilet, langsung didorong masuk oleh terduga pelaku, dan berhasil menyergap serta mengancam korban sambil mengonci rapat-rapat pintu toilet.
“Terduga pelaku mengatakan kepada korban “kamu jangan berteriak nanti saya akan membunuh kamu” sambil menodongkan sebilah pisau ke leher korban dalam toilet itu,”Pungkasnya.
Dikatakannya, masih mengutip hasil BAP terlapor dan keterangan korban, karena merasa ketakutan, sehingga korban menuruti perminta terduga pelaku dan berhasil membuka paksa celana korban dan melakukan persetuhuhan terhadap korban.
“Akibat kejadian tersebut. Keluarga korban yang merasa geram atas tindakan terlapor, ingin melakuakan pengerusakan terhadap rumah kalau terduga pelaku belum ditangkap,” Jelasnya.
Saat ini pelaku sudah diamankan dan diserahkan kepada penyidik untuk dilakukan pemeriksaan Lebih Lanjut,”pungkas.(RED)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar