Bejat ! Gadis 11 Tahun Asal Dompu Diduga jadi Korban Pemerkosaan

Kabupaten Dompu || Berita NTB— Seorang  Gadis Berusia 11 Diduga Menjadi korba Pemerkosaan dan Pencabulan.

Peristiwa itu Dilakukan terduga Pelaku Berinisial DD (29) Warga Bukit Bunga, desa Doropeti, Kecamatan Pekat, Kabupaten dompu, NTB Kejadian  pinggir pantai desa doropeti Kecamatan pekat, Senin (14/6/2021) Sekitar Pukul 17.00 Wita.

Dalam kejadian tersebut,  berawal dari korban pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor kemudian terduga pelaku meminta tolong kepada korban untuk diantar Ke Gudang Jagung Sebelah barat Desa Doropeti.

Pada saat itu terduga pelaku, membawa sepeda motor dan Membonceng korban. Setelah Diperkirakan sampai, terduga pelaku bukannya ke arah Gudang jagung Melainkan Belok kiri di depan Gudang Jagung lalu masuk Gang Menuju ke arah pantai sekitar 300 meter dari jalan raya. Karena suasana sepi, terduga pelaku langsung memberhentikan sepeda motornya lalu mengancam dan memaksa korban untuk melayani aksi bejatnya. 

Pada saat itulah korban yang dalam tidak berdaya hanya bisa pasrah dan juga sempat diancam akan di tembak oleh pelaku.

Setelah pelaku berhasil menyetubuhi korban, terduga pelaku kemudian menyuruh koban pulang sehingga korban pulang dengan mengendarai sepeda motor miliknya dalam keadaan lemas dengan posisi pakaian yang digunakanya sudah kotor penuh dengan lumpur dan pasir kemudian setelah sampai dirumahnya korban meceritakan kejadian tersebut kepada ibunya.

Untuk memepertanggung jawabkan atas perbuatanya,  terduga pelaku langsung dilaporkan oleh korban yang ditemani ibu kandungnya  ke pihak yang berwajib. 

Sementara dalam peristiwa tersebut, sempat menimbulkan kemarahan pihak warga untuk melakukan sweping sejumlah pengendarai sepeda motor untuk memastikan mengetahui pelaku. 

Terduga pelaku berhasil diamankan oleh petugas terkait, sekitar pukul 22:50 Wita, saat itu sedang mengendarai sepeda motor dari arah Desa Nangakara menuju Desa Doropeti. Setelah pelaku berhasil diamankan kemudian pelaku dibawa menuju kearah Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima guna menghindari amukan massa. 

Untuk memertanggung jawabkan perbuatanya, terduga pelaku kini dalam penahanan Mapolres Kabupaten dompu gunan menjalani proses lebih lanjut.[β.01] 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar