Akibat Pelarangan Dilabuhan Badas, RS Apung Laksamana Malahayati Beri Pengobatan ke Warga di Kantor DPC PDIP Sumbawa Besar

SUMBAWA BESAR, (Berita NTB)– Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, Rachmat Hidayat sesalkan Pelindo Labuhan Badas yang tidak memberikan ijin Pemasangan Terop tempat berteduh pasien pengobatan gratis RS Apung Laksamana Malahayati di tanah lapangnya dikawasan labuhan badas.

Rachmat mengaku heran dengan kebijakan Pelindo Labuhan Badas yang melarang bakti sosial kemanusiaan pengobatan gratis.

BACA JUGA: Menangkan Pemilu 2024, Rachmat Hidayat Gelar Rakorda PDI Perjuangan se Pulau Sumbawa

Tiga Hari Kabur Usai Bunuh Tetangga di Bima, Tersangka Serahkan Diri 

“Dari semua Pelabuhan di NTB yang disinggahi RS Apung Laksamana Malahayati, hanya di Labuhan badas ini tidak diberi ijin. Ada apa ini. Padahal ijin sudah lengkap semua,” tanya Rachmat.

Rachmat menggarisbawahi bahwa Pemasangan Terop dikawasan Lapangan Terbuka Pelindo Labuhan Badas bukan Kampanye tapi bakti sosial untuk kemanusiaan. Kenapa tidak diberi ijin seperti di pelabuhan lembar, Bangsal KLU, Labuhan lombok Lotim dan Poto Tano KSB,” kata Rachmat dengan nada tinggi.

Padahal Kata Rachmat , pihaknya sudah memberitahu kepada Kadishub NTB , Faozal terhadap permasalahan ini. Pihak Dishub NTB memberi ijin menggelar pengobatan gratis dikawasan pelabuhan badas.

Loading

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar