RS Apung Laksamana Malahayati Singgah di KSB, Warga Antusias Berobat

Sumbawa Barat, (Berita NTB)- Pemda dan masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menyambut antusias kedatangan rumah sakit apung Laksamana Malahayati yang bersandar di Dermaga F3, Desa Poto Tano, Kecamatan Poto Tano, Kamis malam 7 Desember 2023.

Kapal rumah sakit apung milik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu akan melaksanakan bhakti sosial pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis sampai dengan 9 Desember mendatang untuk masyarakat KSB.

Pemda dan Masyarakat bahkan membaut acara penyambutan khusus di dermaga F3 pada Kamis sore. Meski hujan, namun antusiasme masyarakat tidak surut.

Kepala Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati, Janwar Sahat, mengaku dari 12 wilayah yang sudah disinggahi, penyambutan di KSB paling luar biasa.

“Kami sangat terharu dan bangga, kapal belum datang tapi masyarakat sudah menunggu. Dari ratusan tempat yang sudah kami singgahi di seluruh Indonesia dan 6 bulan berlayar, disini yang paling luar biasa,” ungkap Januar disela-sela acara penyambutan di Dermaga F3 Poto Tano.

Loading

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar