Ratusan Warga Labuan Lombok Berbondong-Bondong Serbu dan Jalani Pengobatan Gratis RS Apung Laksamana Malahayati

LOMBOK TIMUR, (Berita NTB)- Rumah Sakit (RS) Apung Laksamana Malahayati bersandar di Pelabuhan Laut, Labuhan Lombok, Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur (Lotim). Kehadiran RS milik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk melakukan pengobatan gratis bagi masyarakat di Labuhan Lombok.

Baca juga: RS Apung Laksamana Malahayati Milik PDIP Beri Layanan Medis Gratis untuk Ribuan Warga Kabupaten Lombok Utara

Disabilitas di Lombok Barat Dapat Motor Roda Tiga dari Anggota DPR RI Rachmat Hidayat

Ketua DPC PDIP Lotim, Ahmad Syukro, mengatakan, RS Laksamana Malahayati hadir ralam bentuk melaksanakan Pancasila yang merupakan ideologi dipegang teguh oleh PDIP. Laksamana Malahayati merupakan cita-cita partai yang saat ini berkeliling Indonesia dari ujung barat sampai timur untuk melakukan pengobatan gratis bagi masyarakat dari semua tingkatan.

“Khusus di Pulau Lombok, RS Laksamana Malahayati sudah melakukan pengobatan gratis di Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Utara. Dan hari ini di Kabupaten Lombok Timur,” terang Syukro.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H. Rachmat Hidayat, SH, Anggota DPRD Lotim, Hj. Marianah, Calon Anggota DPRD Lotim, Ahmad Amrullah serta Kader PDIP Lotim dan NTB. Termasuk masyarakat yang datang berobat tidak perlu membawa persyaratan tertentu.

Loading

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar