Walikota Bima Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim

Kota Bima, Berita NTB–WaliKota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri acara syukuran yang dirangkaikan dengan Peletakan batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim “Parama Satwika” Polres Bima Kota, Rabu (02/06/2021). di 

Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Reskrim Bima Kota.

Polresta Bima  Dalam kesempatan yang sama, turut hadir pula, Kapolres Bima Kota selaku tuan rumah, Dandim 1608/Bima, Kepala Pengadilan Negeri Kota Bima, serta Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan Pemerintah kota Bima yang sangat mendukung akan terwujudnya pembangunan gedung Reskrim tersebut. Beliau mengatakan bahwa dengan bantuan tersebut akan menjamin mutu pelayanan masyarakat yang semakin membaik dan maksimal.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S Ik

“Dengan adanya gedung Reskrim ini, akan memaksimalkan langkah kita untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat dan mengungkap tindak pidana lainnya di kota Bima kita,” Ungkap Kapolres Bima Kota.

Menyambut baik harapan tersebut, WaliKota Bima menekankan bahwasanya penegakan hukum dan kepentingan masyarakat merupakan hal yang utama bagi Pemerintah Kota Bima. Dengan membangun sebuah gedung yang lebih representatif akan mendorong kekuatan dari Polres Bima Kota untuk membantu dan melindungi masyarakat Kota Bima dari tindak kejahatan.

“Kita dorong reskrim yang lebih representatif sehingga penegakan hukum di kemudian hari lebih baik, kasus per kasus lebih diatasi dengan baik dan masyarakat akan merasa lebih aman,” Harapnya.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar