Peduli, HMS Serahkan Bantuan Alsintan di Kabupaten Sumbawa

Beberapa waktu lalu, Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,MT, dari  fraksi PAN Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) menyerahkan bantuan Alsintan di Kabupaten Sumbawa.

SUMBAWA,Berita NTB.-Adapun bantuan berupa Traktor Roda 2 sebanyak 4, Pompa Air 2, Conceler 20, Power Treser padi 10 dan Hand Sprayer 5.

Fitra Junaidi Petani asal Desa Juran Alas, Kecamatan Alas penerima Power Treser mengungkapkan Ia bersyukur atas bantuan dari perjuangan HMS sapaan Akrab H.Muhammad Syafrudin.

“Walau memang H.Muhammad Syafrudin,ST,MT  telah tiga periode duduk di DPR RI selama ini, di periode ke Tiga ini saat ada di Komisi IV para petani di Kabupaten Sumbawa sangat dibantu, baik itu berupa Alsintan, Benih dan kegiatan lainnya melalui perjuangan dirinya pada pemerintah pusat selama ini,” Ucap Fitra Junaidi.

Dikatakannya, H.Muhammad Syafrudin,ST,MT sosok yang sederhana dan peduli masyarakat di Pulau Sumbawa harus tetap diperjuangkan baik untuk DPR maupun NTB 1 kedepan,” katanya.

Senada dengan Fitra Junaidin, Wahyudin desa Labuan Bontong, kecamatan Tarano, penerima mesin pompa air mengungkap hal yang sama.

“Sosok HMS  Idaman sebagian besar masyarakat Sumbawa, atas kesederhanaannya dan kepeduliannya bagi masyarakat di NTB selama ini, khususnya masyarakat Sumbawa,” ujar Wahyudin.

“Pengakuan ini bukan karena menerima bantuan, akan tetapi memang banyak sekali perjuangan HMS di pemerintah pusat untuk masyarakat, seperti baru baru ini daerah pesisir Sumbawa mendapatkan program Mangrove untuk kelestarian daerah,” itukan beberapa Bukti Sosok HMS membantu masyarakat.

Kata Wahyudin, belum lagi bantuan Kursi buat Kelurahan/Desa sejak tahap I dia duduk hingga hari ini masih dilaksanakan beliau. Saat ini, dia di Komisi IV harus diakui bantuan HMS melalui pemerintah pusat telah banyak,” tuturnya.

Ditempat terpisah H.Muhammad Syafrudin ST,MT, mengatakan selama untuk kepentingan umum, dirinya akan berjuang di Pemerintah Pusat.

“Alhamdulillah, saat ini dengan berada di Komisi IV, Para petani Se-Pulau Sumbawa bisa dibantu,” tutur DPR RI Tiga Periode ini.

“Dirinya berkomitmen tetap akan berjuang untuk rakyat di Pemerintah Pusat,” janjinya.(B.R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar