Walikota Bima Aspirasi Pengurus Masjid Nurul Ula Lingkungan Mande III

Kota Bima || Berita NTB–WaliKota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melaksanakan shalat Jum’at dengan masyarakat lingkungan Mande III kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda Kota Bima tepatnya di Masjid Nurul Ula, Jum’at (11/06/2021).

Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi, SE

Hadir mendampingi safari Jum’at Lurah Mande beserta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Bima bersilaturahmi langsung dengan masyarakat lingkungan Mande III dan menerima berbagai aspirasi masyarakat. 

Usai pelaksanaan shalat Jum’at pengurus masjid Nurul Ula mengajak Wali Kota Bima meninjau kondisi masjid yang sudah mengalami berbagai perubahan. Dimana dari bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Bima telah dipergunakan untuk membangun berbagai sarana dan prasarana pendukung bagi jamaah masjid Nurul Ula seperti tempat wudhu yang representatif dan toilet yang memadai. 

Melihat hal tersebut, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mengapresiasi pengurus masjid yang dengan baik memanfaatkan bantuan yang diberikan sehingga jamaah masjid merasa nyaman. Baginya, hal utama mendukung fungsi utama masjid sebagai tempat Ibadah, khususnya dalam peningkatan akses air dan sanitasi sebagai sarana bersuci (thaharah) untuk sahnya ibadah serta merupakan kebutuhan masyarakat paling mendasar.

“Ini pengurusnya bagus, memanfaatkan bantuan yang diberikan sebaik-baiknya demi kenyamanan dan kekhusukan dalam melaksanakan ibadah bagi masyarakat,”puji WaliKota Bima.[β.01/RICKY]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar