Wakil Bupati Dompu Kukuhkan RM Asdun Perkenalkan Program Jarapasaka

Kabupaten Dompu,Berita NTBPemerintah Kabupaten Dompu menaruh harapan yang besar tumbuhnya Majelis-Majelis taklim guna terwujudnya Masyarakat Dompu yang beriman dan beramal sholeh.

Setda Dompu, Drs. H. Gaziamansyuri, M.AP, Saat Memberikan Sambutan diacara Pengukuhan Organisasi Remaja Mesjid (RM) Baiturahman Dompu, Rabu (26/05/2021) 

Harapan tersebut paling tidak dapat terlihat dari ungkapan yang disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Dompu, Drs. H. Gaziamansyuri, M.AP, saat Mewakili Bupati Dompu, Memberikan sambutan diacara pengukuhan Organisasi Remaja Mesjid (RM) Baiturahman Dompu, Rabu (26/05/2021) Malam Sekitar Pukul 18.30 Berlangsung di Masjid Raya Baiturahim Dompu.

Hadir dalam kegiatan pengukuhan Tersebut, Pengurus Masjid Baiuturrahman, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Para Jamaah Masjid Baiturrahman Dompu.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Setda yang akrab disapa H. Gazi ini, mengapresiasi langkah Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) dan Remaja Mesjid (RM) dalam melakukan konsilidasi organisasi dan mendorong untuk terus menghidupkan majelis-majelis taklim di Kabupaten Dompu.

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar