Truk Muat Jagung 7 Ton Terguling di So Nao, Supir Alami Luka Ringan

BIMA, BERITA NTB.- Sebuah mobil truk yang mengangkut jagung terguling di jalan lintas Sampungu-Bajo atau tepatnya di tanjakan So Nao, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Senin (26/07/2021) sekitar pukul 19.20 Wita.

Truk yang dikendarai Ari Saputra (33) warga Janapria Kabupaten Bima Lombok Tengah tersebut terguling diduga akibat kelebihan muatan jagung sekitar 7 ton. 

Kapolsek Soromandi Ipda Zulkifli membenarkan adanya truk terguling itu. Ia menjelaskan awalnya truk datang dari arah Desa Punti menuju Desa Bajo. Namun saat di tanjakan So Nao tiba-tiba truk bergerak mundur.

“Karena tidak kuat nanjak sopir truk tidak bisa mengendalikannya,” ujarnya.

Merasa truk bergerak mundur dan akan terguling, sopir langsung loncat keluar dari jalan raya. Beruntung kejadian itu tidak menelam korban jiwa. 

“Tidak ada korban jiwa, sopir hanya alami luka ringan dan rasa sakit pada bagian lengan kanan,” tuturnya

Zulkifli menghimbau agar pengendara roda dua dan empat agar berhati-hati saat melewati jalan ini karena rawan terjadi kecelakaan. Disamping itu Ia juga menambahkan pihakmya akan meminta pihak LAJ agar memasang rambu-rambu lalu lintas di tempat yang rawan terjadi kecelakaan di Kecamatan Soromandi.

“Selama ini tidak ada rambu-rambu lalu lintas yang menandakan sering terjadinya kecelakaan,” tutupnya.(B.R01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar