Safari Ramadhan di Tolotongga, Walikota Bima Serahkan Buntuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Aqsa

Kota Bima, Berita ntb–WaliKota Bima, H Muhammad Lutfi, SE Melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Aqsa Tolotongga, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Kamis, (15/04/2021) malam

Sebelum, Sholat Tarawih Dimulai, H.Muhammad Lutfi Memberikan Bantuan uang Tunai Kepada Panitia Pembangunan Masjid Setempat Sebesar Rp.200 Juta.  

“Bantuan ini untuk Kelanjutan Pembangunan masjid sebesar Rp.  200 juta rupiah di tahun 2022,” Ucapnya. 

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota bima di setiap bulan suci Ramadhan.

Walikota Bima Mengatakan Safari Ramadhan ini juga merupakan media untuk Bersilaturahmi Antara pemimpin dengan masyarakat atau jamaah. 

Pada kesempatan ini juga, H.Muhammad Lutfi mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa persatuan antar umat.

“Ramadhan merupakan bulan yang dikenal sebagai bulan ibadah, di bulan Ramadhan ada satu ibadah yang tak ada di bulan lainnya yaitu tarawih. Oleh karena itu pada bulan ramadhan ini mari kita isi dengan berbagai ibadah dan sunnah,” Ajaknya.

Sambungnya, pada bulan Ramadhan ini, dirinya Mengajak seluruh Masyarakat Kota Bima untuk Melakukan Kegiatan – Kegiatan yang Positif, Sehingga apa yang Menjadi Tujuan dari Datangnya bulan Ramadhan ini dapat dicapai.[β.01/RICKY]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar