Safari Ramadhan 1441 Hijriah, Walikota Bima Gelar Buka Puasa Bersama Toko Masyarakat dan Toko Agama

Kota BimaBerita NTB–Memasuki hari Ke- 22 Safari Ramadhan 1441 Hijriah, Selasa (04/05/ 2021) WaliKota Bima H.Muhammad Lutfi, SE Membangun keak raban dengan masyarakat dengan Menggelar buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, yang bertempat di halaman Pendoponya.

Walikota Bima H. Muhammada Lutfi SE Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, yang bertempat di halaman Pendoponya.

Pada Sambutannya di Kegiatan buka puasa bersama tersebut, H.Muhammad Lutfi, SE menyampaikan dengan telah memasuki puasa yang 22 ini semoga seluruh warga Kota bima tetap diberikan kesehatan, kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa. 

Disamping itu Walikota Bima juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang meringankan langkahnya untuk Bersilaturahim bersama keluarga besar kami

Walikota Bima menyampaikan, bahwa momen buka puasa bersama ini merupakan salah satu momen untuk mempererat tali silaturahim, “sebagai hamba yang beriman kita harus Mensyukuri nikmat iman kesehatan dan kesempatan, agar menjadi orang yang beruntung.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar