Rafidin Sisirkan Rezeki Untuk Pagar Keliling Dua Masjid

Anggota DRPD Kabupaten Bima,  Rafidin,  S, Sos Penyerahan Uang Untuk Pembuatan Pagar Dua Masjid.

Kabupaten Bima,  BERITA NTB–Anggota DPRD  Kabupaten Bima Dapil III Dari Fraksi  PAN, Rafidin, S.Sos Kembali Beramal untuk tempat ibadah bagi Umat Islam. Bentuknya, Membuat Pagar Keliling untuk Dua Masjid.

Dua Masjid tersebut, Masjid Aqimuddin Dusun Manggekompo Desa Kala Kecamatan Donggo dan Masjid Baiturrahman Dusun Doro Mbubu Desa Punti Kecamatan Soromandi.

Ia Menambahkan, Rafidin S.Sos Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, saat ini pagar sedang dalam proses pengerjaan.

“Alhamdulillah, saya bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk pagar keliling Dua Masjid tersebut,” kata Rafidin pada Wartawan Jum,at,(9/4/2024) di Kediamannya.

Anggota Dewan berlatar belakang Wartawan ini mengaku, anggaran untuk pembuatan pagar besi bersumber dari dana reses dewan Tahun 2021. Selain itu, juga dari dana sah lainya. Seperti, pendapatan media.

“Luas keseluruhannya 42 Meter, 22 M untuk Masjid Aqimuddin dan 20 M buat Masjid Baiturrahman,” ujarnya. 

Tak hanya kali ini, tahun 2020 lalu Anggota Komisi 1 ini pun memanfaatkan dana reses untuk Dua Masjid  dan 1 Mushollah di Kecamatan Soromandi. 

“Tahun sebelumnya, saya gunakan dana reses untuk pagar   Masjid Baburahim Dusun Saba  dan pemasangan Keramik Masjid Nurul Yaqin Dusun Sakoa Desa Sampungu. Selain itu, juga buat pembangunan Mushollah Dusun Ndarundere Desa Bajo,” terangnya.(B.01/RICKY)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar