PJ. Sekda Dompu Didampingi Wakil Ketua Deskranasda Resmikan Sentral Industri Pangan di Desa Sangggar

DOMPU, Berita NTB- Bumi Nggahi Rawi Pahu memiliki sentra industri pangan. Hal ini ditandai dengan diresmikannya sentra industri pangan oleh Pj. Sekda Dompu, Drs. H. Muhibuddin, M.Si.
            Hj. Siti Farida
Dalam kegiatan peresmian ini, Pj. Sekda didampingi Wakil Ketua Deskranasda, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan, ST.MT yang hadir mewakili Ibu Lilis Suryani Kader Jaelani selaku Ketua Deskranasda. 
Peresmian dimaksud berlangsung, Kamis, (11/03/2021) Sekitar Pukul 10.30 di Desa Songgajah. 
Dalam amanatnya, Hj. Siti Farida, menyampaikan dengan adanya sentra indusri pangan ini, memberikan dampak yang baik bagi peningkatan ekonomi bagi warga Desa Songgajah dan sekitarnya. 
“Kami menyambut dengan baik hadirnya sentra industri pangan ini,” ungkapnya Hj. Siti Farida. 
Selanjutnya Pj. Sekda, Drs. H. Muhibuddin, M.Si yang hadir mewakili Bupati Kader Jaelani, dalam momen ini, mengajak warga Dompu, baik yang menuju ataupun pulang dari Kecamatan Pekat, untuk mampir berbelanja di Sentra Industri Pangan ini. 
“Di sentra Industri pangan ini, menyediakan banyak produk pangan yang butuhkan, tandas Aba Hi, sapaan akrab Pj. Sekda Dompu.
Di tempat yang sama Kades Songgajah, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Dompu, atas dibangunya sentra industri pangan ini. 
“Sarana industri pangan ini, bukan hanya mejadi milik warga songgajah saja, namun juga menjadi milik kita semua di daerah dengan motto Nggahi Rawi Pahu ini, tandas Kades Songgajah. 
Saat tiba ti Desa Songgajah sekitar pukul 10.00 Wita Pj. Sekda Dompu dan Wakil Ketua Dekranasda berserta rombongan disambut dengan hangat oleh para tamu undangan yang hadir di acara peresmian ini.
Kegiatan peresmian yang berlangsung selain dihadiri Pj. Sekda, Wakil Ketua Dekranasda, juga dihadiri oleh pimpinan OPD terkait, Camat Kempo serta Kades, Toga dan Toma Se-Kecamatan Kempo, dan berakhir pada pukul 12.30 Wita.(RED)

Loading

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar