Pertama Bulan Suci Ramadan, Polsek Bolo Amankan Ratusan Petasan

Kabupaten Bima, Berita NTB–Anggota Kepolisian  Polsek Bolo di Bawah Komando Langsung Kapolsek AKP Hanafi bertempat di Pasar Sila telah dilaksanakan kegiatan Penertiban dan Operasi Petasan mercon, dihari pertama bulan suci Ramadan Selasa,(13/04 2021) Sekitar Pukul 09. 00 Wita.

Kapolsek AKP Hanafi Pelaksanaan penertiban Razia Petasan dan Mercon tersebut  guna mengantisipasi adanya  letusan mercon dan petasan yang dapat mengganggu Umat Islam yang sedang melaksanakan Ibadah  puasa maupun  Sholat Taraweh dan makan sahur. 

Dalam Pelaksanaan penertiban dan Razia   dibagi 2 Unit yakni unit 1 menyisir Lokasi  kompleks Pasar Ikan dan unit 2 menyisir kompleks Pasar Sila  sehingga hasil yang dicapai dalam pelaksaan Razia Petasan adalah  4 kotak petasan merek Telur Dino,  229  ikat petasan 2 jago, 10 bungkus komodo EGG,   21 kotak pagoda super jumbo. 

“Seluruh petasan yangg disita telah diamankan di Polsek Bolo dan kepada Pemilik Petasan telah diberikan Surat Tanda Penyitaan dan akan buatkan surat pernyataan tidak akan menjual Petasan lagi,” ungkap Kapolsek AKP Hanafi.

“Razia mercon dan petasan akan kami laksanakan secara rutin dan telah di dukung oleh seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bolo baik, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat maupun tokoh Pemuda.(B. 01/Ra)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar