Peduli Korban Banjir, Ketua Karang Taruna, TSBK Pane dan FPKT Kota Bima Salurkan Bantuan di Kecamatan Bolo

Kabupaten Bima, BERITA NTB- Banjir Bandang yang di Akibatkan Meluapnya Sungai Parado dan Tingginya Intensitas curah hujan, yang turun beberapa hari ini, membuat beberapa Kampung di Desa Kecamatan Woha, Monta, Bolo dan Madapangga di landa banjir.

Sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusiaan, Karang Taruna “Gemini”, Pane, TSBK dan FPKT Kota Bima, di motori oleh Mahrun dan Suryadin sebagai ketua Karang Taruna dan TSBK, menyalurkan bantuan untuk membantu warga masyarakat yang terdampak korban banjir di   Desa Sanolo, Leu, Rasabou, Tambe dan Desa Rato di Kecamatan Bolo 

Ketua Karang Taruna Pane Mahrun mengatakan, pemberian bantuan yang di lakukan, untuk membantu warga masyarakat yang terdampak banjir, sebagai bentuk kepedulian Karang taruna akan sesama, khususnya bagi warga masyarakat kecamatan Bolo.

“Bantuan kita salurkan ini, sebagai bentuk kepedulian sosial kita (Karang Taruna- TSBK-red) akan sesama, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, dan bisa membantu warga masyarakat Kecamatan Bolo dan Madapangga yang terdampak banjir Bandang,” katanya.

Paket bantuan yang disalurkan oleh pihaknya itu antara lain, nasi 900 bungkus, mie instan 10 dos, sabun cuci 20 dus dan pakain 20 karung.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada FPKT Kota Bima, dan semua donatur warga kelurahan Pane lebih khusus ketua-ketua RT dan RW yang sudah memberikan donasinya. Dan semoga FPKT Kota Bima, Karang Taruna dan TSBK lebih berperan aktiv lagi dalam aksi – aksi kemanusiaan, tambah solid, selalu kompak dalam kesetiakawanan.

“Alhamdulilah Salurkan bantuan pun berjalan lancar aman dan kondusif, yang di terima oleh masing – masing warga, dengan penuh semangat dalam kepedulian sosial kemanusiaan Karang Taruna,” ucapnya.(B. 01/RICKY)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar