Meriahkan HUT RI Ke-76, Mahasiwa KKN dan Karang Taruna Rasabou Gelar Turnamen Volly Ball

BIMA, BERITA NTB.- Pengurus Karang Taruna Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima Bersama Mahasiswa KKN STIE Bima Posko 4 Menggelar Turnamen Volly ball Tingkat RT Se-Desa Setempat.

Kegiatan dalam rangka Memeriahkan HUT RI yang Ke-76, dan dibuka secara Resmi oleh Kades Rasabou, Suaidin SH itu mulai dilaksanakan Selasa,(17/08/2021).

Pengurus Karang Taruna yang diwakili Sekretaris mengatakan gelaran turnamen volly ball untuk mempererat rasa persatuan antar sesama. Ia berharap kegiatan positif seperti itu bisa terus dilaksanakan.

“Kami berharap agar adik-adik mahasiswa KKN STIE Bima terus bekerjasama dengan kami dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya,” harapnya.

Ketua Kelompok 4 Mahasiswa KKN STIE Bima Posko Desa Rasabou, Sugeng mengatakan pada hari pertama diterima di Desa setempat melaksanakan KKN pihaknya langsung dengan berbagai bentuk kegiatan kemasyarakatan.

“Sabtu tanggal 14 Agustus 2021 kemarin, kami pertama diterima disini dan sorenya langsung ikut kegiatan pembersihan lapangan volly untuk persiapan kegiatan turnamen antar RT se-desa Rasabou,” ujarnya.

Menurut dia, selama 3 hari mahasiswa KKN bersama pengurus Karang Taruna menyiapkan keperluan dan kebutuhan turnamen volly ball dan Tanggal 17 Agustus 2021, bertepatan HUT RI ke-76

telah berhasil dibuka secara resmi oleh Kades.

“Kami mahasiswa KKN STIE Bima kelompok 4 menyatakan bahwa segala bentuk kegiatan positif kemasyarakatan pasti kami akan ikut bergabung,” tegasnya.

Kades Rasabou, Suaidin, SH mengatakan pihaknya akan selalu membantu dan mendukung setiap kegiatan-kegiatan kepemudaan dan masyarakat. Ia ingin kegiatan dalam merayakan Kemerdekaan RI harus terus dilakukan.

Khusus untuk lomba volly ball antar RT, Ia berharap setiap RT bisa menunjukkan permainan yang cantik dan indah. Mengedepankan sikap sportivitas, mengingat semua warga adalah keluarga yang harus saling menyayangi.

“Saya selaku Kades Rasabou membuka kegiatan ini secara resmi dengan mengucapkan Bismillah hirrahmanirrahim. Semoga kegiatannya lancar sesuai harapan kita bersama,” harapnya.(B.AR01)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar