Majukan Pariwisata Daerah, Bupati Dompu Sambungi Menteri Pariwitasa dan Ekonomi Kreatif

Kabupaten Dompu, Berita NTB— Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, mempunyai komitmen yang sama dalam memajukan daerah dengan motto Bumi Nggahi Rawi Pahu. 
Dalam waktu yang bersamaan, Selasa (18/05/2021) Bupati Kader Jaelani melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Jakarta sedangkan Wakil Bupati H. Syahrul Parsan memimpin rapat koordinasi aset di Ruang Rapat Bupati Dompu, yang dihadiri PJ. Sekda Dompu, Pejabat Eselon II dan Kabag Setda. 

Sebagaimana disampaikannya saat memberikan sambutan dalam momen Idul Fitri 1442 Hijriah beberapa hari yang lewat, Bupati Kader Jaelani ingin menjadikan Dompu sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat. 

Menguatkan komitmen tersebut, Bupati menyambangi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dalam kesempatan ini, Bupati diterima dengan akrab dan hangat oleh Menteri Pariwisata dan Ekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno. 

Pertemuan kedua tokoh penting ini memberi angin Segar bagi kemajuan dunia pariwisata di Kabupaten Dompu. Dalam momen ini, Bupati Kader Jaelani didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Khaerul Insan, SE.MM.

Dalam kunjungan sialaturahim dimaksud Bupati dan Bang Sandi saling berbagi cindera mata dan hal ini memberikan warna yang baik bagi kedua tokoh untuk saling bekerjasama dalam memajukan dan mengembangkan pariwisata bagi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar