Luar Biasa! Penghasilan Dinasty Kopi Kalahkan Gaji PNS Perbulan

Kota Bima, Berita NTB–Owner Dinasty Kopi, Aris munandar Alias Suken membuka usaha kopi sejak 2017 lalu. Kini penghasilan laki-laki asal Kecamatan Donggo Kabupaten Bima ini diperkirakan melebihi Gaji PNS. 

Inilah Pemilik Dinasti Kopi Bersama Karyawannya

Bagaimana tidak, usaha lapak kopi yang dibukanya sejak 5 Tahun itu sudah berpenghasilan minimal Rp. 1 juta perhari. Usaha yang hanya dibuka usai Magrib tersebut mampu mengalahkan penghasilan PNS Perbulan.

“Alhamdulillah sekarang dengan modal Rp.300 ribu saja bisa mendapatkan sekian perhari,” ujarnya. 

Dengan penghasilan sebanyak itu, Aris munandar Alias Suken kini sudah bisa memperkerjakan pegawai. Sekarang sudah ada 2 orang pegawainya.

“Saya lebih memilih membuka usaha ketimbang harus bekerja diluar. Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa memperkerjakan adik-adik saya yang pengangguran,” ungkapnya.

Adapun varian kopi yang disediakan di Lapak Dinasti Kopi, seperti kopi creem, kopi hita dan beberapa minuman lainnya. Kopi-kopi tersebut kopi yang diolah sendiri di rumahnya.

“Kopi-kopi ini saya goreng sendiri di rumah, saya olah sendiri, hanya biji kopinya yang saya beli di Kecamatan Donggo,” urainya.

Harga kopinya pun terbilang ekonomis dengan kualitas kopi yang bisa dikatakan nomor satu di NTB. Rasa dan aromanya sangat terasa saat dinikmati, sangat berbeda dengan kopi di lapak-lapak lain, sehingga kopi ini jadi favorit pengunjung Serasuba Kota Bima.

“Paling tinggi harganya cuma Rp. 5 Ribu Sampi 7 ribu saja satu porsi,” sebutnya.

Untuk diketahui publik, Dinasti Kopi ini terletak di Lapangan Serasuba Kota Bima. Tepatnya depan Kantor BRI Cabang Bima. Dengan lapak sederhana namun kualitas kopi bisa diuji. Cocok untuk bagi semua kalangan.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar