Kapolres Bima Hadiri di Tenga-tenga Masyarakat

 

Bima, BERITA NTB.-Dalam menegakan Protokol Covid-19, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K sambangi warga desa Parado Rato, Kecamatan Parado, Kabupaten Bima, pada Rabu malam (01/09/2021). Sekitar pukul 20.30 wita.

Kehadiran Kapolres Bima disambut baik oleh warga Desa Parado Rato, Camat Parado, Kasi Pol-pp Kecamatan Parado, dan di dampingi juga oleh Kapolsek Monta dan Kapolsek Parado. Serta Tokoh Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Parado.

Kunjungan mendadak ini juga selain memberi pemahaman tentang Protokoler Kesehatan, sekaligus sebagai ajang silaturrahim Kapolres Bima dengan masyarakat Parado, dalam kesempatan itu juga Kapolres Bima sekaligus menyarankan kepada masyarakat Parado agar mentaati Prokes, covid 19 akan bisa dihadapi dengan kebersamaan kita semua mematuhi protokoler covid -19,”Paparnya.

Lanjut, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K, bahwa kegiatan hiburan malam untuk di tiadakan, karena hiburan malam mengundang berkumpulnya banyak orang, sementara wilayah kita ini sudah diterapkan PPKM tahap Tiga, ” Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati prokes covid 19. Terkait Narkoba, Miras dan segala bentuk kejahatan, sampaikan ke pihak kami. Kami akan tindak lanjuti.”

kita di himbau bahwa sebisa mungkin untuk tidak berkumpul, Ujarnya sembari bercanda dengan kawula muda di desa Parado Rato.

Camat Parado Hamzah, S.Sos yang baru dilantik oleh Bupati Bima menyambut baik kedatangan Kapolres Bima, selaku Pemerintah Kecamatan Parado menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya, ini kali pertama Kapolres Bima berkunjung ke Parado dalam momen menegakan Protokoler Covid 19 apalagi Kabupaten Bima sudah masuk PPKM level Tiga,”Ucapnya.

Ditempat yang sama pula Pemuda Desa Parado Rato Ahmad Yani saat dimintai pendapatnya menyatakan bahwa Kinerja Kapolres Bima AKBP Heru Susanto, S.I.K, perlu di sambut baik oleh masyarakat Parado, khususnya Desa Parado Rato, “jarang jarang selevel Kapolres sambangi warga desa malam -malam begini.,”

Yani juga mengatakan ini kali pertama kami mendapatkan kunjungan dari Kapolres Bima, ” kapolres cukup luar biasa atas keperdulianya. Harapan kami pada pemerintah adanya pembinaan khusus kaum muda, karena dengan seringnya diadakan silaturrahim seperti ini, maka Insya Allah semua bentuk tindakan kriminalitas bisa diminimalisir, karena menurut saya tergantung komunikasi antara pimpinan dengan masyarakat,”Ungkapnya Kapolres Bima.

Usai melakukan tatap muka dengan masyarakat Parado Rato di Dusun Sigi Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Kapolres Bima langsung menuju Desa Waro sekedar untuk memonitor keadaan disekitarnya sekira pukul 23.30 wita.(B.AZ10)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar