GOW Kecamatan Lambu Gelar Halal Bihalal

Kabupaten Bima, Berita NTBHalal Bihalal yang Dirangkaikan dengan Silaturahmi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tingkat Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Rabu (26/5/2021) Acara Berlangsung di Aula Kantor Camat Lambu.

Turut Dihadiri Ketua GOW Kabupaten Bima yang juga Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Hj. Rostiati Dahlan S.Pd beserta jajaran pengurus.

Ketua GOW Kabupaten Bima Menyampaikan Apresiasi dan Terimakasih atas Penyelenggaraan acara Halal Bihalal dan Lomba Bernuasa islami yang dihelat GOW.

“Lomba Dzikir Asma’ul Husna merupakan wahana yang diharapkan akan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan doa-doa kita Insha Allah akan diijabah oleh Allah SWT,” Ungkapnya.

Ketua GOW Kabupaten Bima juga pada kesempatan tersebut secara khusus mengharapkan agar para ketua majelis taklim pada semua tingkatan tidak hanya berbagi materi, tetapi juga berbagi ilmu sebagai bekal dalam kehidupan.

Selain harapan tersebut Hj. Rostiati juga dalam kapasitasnya sebagai Ketua LPA kabupaten Bima mengistruksikan kepada para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan, untuk membentuk relawan desa pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak, terutama pada desa-desa yang bermasalah.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Zainab Nazarudin , S.Pdi dalam Laporannya mengatakan, Lomba yang Diikuti para Peserta dari 14 desa se kecamatan Lambu tersebut ditujukan sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi seluruh jajaran organisasi wanita yang ada di kecamatan Lambu.

“Berkaitan dengan keberhasilan penyelenggaraan kegiatan, saya menyampaikan penghargaan atas kekompakan dan kerjasama seluruh jajaran, sehingga terkumpul dana senilai Rp.17,4 juta yang Bersumber dari seluruh Majelis Taklim dan PNS se kecamatan Lambu. Sehingga rangkaian kegiatan Safari Ramadhan dan lomba zikir Asma’ul Husna dapat terlaksana dengan baik.[β.01]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar